Efek Daun Dan Bintang Berjatuhan

Pada postingan sebelumnya saya telah membuat artikel tentang efek salju yang berterbangan di halaman blog. Sekarang saya akan coba lagi membuat postingan yang intinya tidak jauh-jauh dari efek salju tersebut untuk memperindah halaman blog anda.

Pada postingan kali ini tiba giliran efek daun kering berguguran dan efek bintang berjatuhan yang akan saya terbitkan.

Jika anda tertarik untuk menambah efek tersebut pada halaman site anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Masuk ke Blog
2. Klik Tab Tata Letak
3. Klik Tab Elemen Halaman
4. Klik Tambah Gadget
5. Klik pilihan HTML/JavaScript
6. Pastekan salah satu script di bawah ini ke kolom Konten

Efek daun berguguran, dengan jumlah 20 buah daun kering

<script src="http://h1.ripway.com/pinginbelajar/daunberguguran/20.js" type="text/javascript"></script>

Efek daun berguguran, dengan jumlah 30 buah daun kering

<script src="http://h1.ripway.com/pinginbelajar/daunberguguran/30.js" type="text/javascript"></script>

Efek bintang berjatuhan, dengan jumlah 20 buah bintang

<script src="http://h1.ripway.com/pinginbelajar/bintangberjatuhan/20.js" type="text/javascript"></script>

Efek bintang berjatuhan, dengan jumlah 30 buah bintang

<script src="http://h1.ripway.com/pinginbelajar/bintangberjatuhan/30.js" type="text/javascript"></script>

7. Klik Simpan
8. Selesai

Jika pada saat ini anda tidak mendapatkan hasilnya sebagaimana yang telah saya tulis di atas, berarti file JavaScript tersebut sudah OverLoad. Silahkan surfing [ di sini ] untuk mendapatkan file JavaScript terbarunya.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat

Sampai Saat Ini Sudah Diterima 36 Komentar Untuk Artikel
" Efek Daun Dan Bintang Berjatuhan "

NeoComps mengatakan...

postingan yag sangat bermanfaat..nice blog..

mahen mengatakan...

nice posting..........lho knapa shout nya aku kena banned

che_3z mengatakan...

sory nih coment gak ada hubungan ama postingan
koq di shoutmix ip-ip M2 di banned sih..??
yang ip 114.58.-.- itu ip M2 om..

Pit-Onta mengatakan...

IP aku kena banned juga :( aku pake telkom flash ma m2 kena banned semua :( kenapa bang..sepertinya dari setting abang nehh di shoutmixnya...please check your shoutmix setting :) i'm so sorry if i comment from here:) coz i cant leave eny comment in shouthmix

my new blog DISINI
Blog lama aku DISINI

aa.LiL - Belajar dan Berbagi mengatakan...

iya neh di banned.. what's wrong pak?

jamal_XP mengatakan...

uda ronsi!!kok ip sy di banned yh?padahal sy mau mampir blik nih!

aagen-blog mengatakan...

wah...pakai trik ini jadi tambah ciamik aja niy blognya...iy niy uda,shoutbox-nya knp tuh cuz banyak yang kena banned

admin mengatakan...

assalamualaikum,,
uda ip iqbal kanai baned di shoutmix uda

Uda Ronsi mengatakan...

To : Semua rekan2 yang komplain tentang shoutbox..
Saya mohon maaf kepada semua sobat2 blogger sekalian karena terbanded di shoutbox saya, sehingga tidak bisa meninggalkan komentar di shoutbox saya. Saya juga tidak tahu pasti kenapa hal ini bisa terjadi. kemungkinan besar adalah salah settingan yang saya lakukan pada shoutbox tersebut. Untuk itu sekarang saya sudah ganti dengan shoutbox yang baru. Sekali lagi saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Salam Blogger, Bravo Blogger Indonesia.

Tips Blogging mengatakan...

wah hasilnya keren bangets

Joe Engressia mengatakan...

emng bner2 mntap mas postinganna. saluuuuuuut :)

Anonim mengatakan...

Lha pada tulisan http://h1.ripway.com/pinginbelajar/daunberguguran/30.js itu sebenarnya apa ???

hady mengatakan...

ooohhh....gitu toh...

kakara mengatakan...

nice post .... knapa juga ip ku diban kawan ??

LaNie mengatakan...

sedang dicoba nih....
thanks infona yah..

LaNie mengatakan...

kok ga berhasi yah..???'
salah dimana nih..???
hmm..masi belum pinter nih...

Dinoe mengatakan...

Makasih sob..ilmunya udah dicoba..berhasil

pujaanse7en mengatakan...

tq, bagus sekali...

caLista mengatakan...

btw itu kira2 memberatkan tampilan ato ga ya???
thx ..

yayan_punya mengatakan...

thanks

SWP Floorsafe mengatakan...

mau coba ahhh..mayaknya keren nehhh

ruddy mengatakan...

luar biasa mas dari mana dapat trik-trik ampuh kaya gitu aku salut mas jadi pingin belajar

welcome to teguh'sblog,,blog 'e cah jenangan etan dewe mengatakan...

sukses brow

cewexrese mengatakan...

kakasih kak buat tipsnya..^_^

cewexrese mengatakan...

wah maaf maksud qu makasih...hahahah

eciko mengatakan...

salam kenal uda ...kalo udah bosan, pingin ganti menghapusnya gimana ya da..? plis donk kerameannih ditimpa!

[ Uda Ronsi ] mengatakan...

@ eciko....
untuk menghapusnya, silahkan anda delete saja script tersebut, dengan demikian efek tersebut juga akan hilang

yayan mengatakan...

kunjungi balik
http://cahmekanic.blogspot.com/

MoLuCcAs mengatakan...

:10


kereeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn........:24

Romy saifin mengatakan...

wiiiiiiiiii keren master

anicute mengatakan...

mas masih belum juga kelihatan :13

[ Uda ] mengatakan...

@ anicute

jika anda tidakmendapatkan hasil seperti yang saya sebutkan dalam artikel di atas, berarti script file JS tersebut saat ini sudah overload, dikarenakan sudah dipakai oleh para blogger melebihi dari jumlah yang diperbolehkan.
solusinya...silahkan anda ciptakan script JS tersebut dengan menggunakan nama anda sendiri, dengan demikian tidak akan pernah overload.
caranya...?
silahkan langsung aja ke sini http://pinginbelajar.blogspot.com/2009/06/7-artikel-saya-yang-bermasalah.html

wahyu mengatakan...

goooooooooooddddddddddd...............

Adilla Barbaralline :))) mengatakan...

:29

business mengatakan...

keren kali nih.

WAHYU mengatakan...

INFORMATIF DAN INSPIRATIF

SAYA MENGUNDANG ANDA KE BLOG SAYA DI :

KLIK DI SINI UNTUK BERTAMU :12 Wassalam.

Tambahkan Emoticon Berikut Ini Ke Dalam Komentar Anda. Caranya Cukup Dengan Mengetik Kode Yang Berwarna Biru Di Samping Kanan Emoticon Tersebut

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Poskan Komentar